Jumat, 05 September 2008

Sebuah Oseng-Oseng Kacang Panjang

Biasanya, orang-orang yang baru mengawali karirnya (cuilah, karir..) di dunia blog, dalam postingan perdananya menulis kurang lebih seperti ini: ”yaa, inilah tulisan pertama gw” atau mungkin “welcome to my first blog”..
Tapi eh tapi.. gw ga gitu kok..soalnya ini bukanlah blog pertama gw..blog sebelumnya gw pernah bikin di Yahoo360 sama di Hi5.. Jadi teteup seperti orang kebanyakan, di kedua blog itu, di awal postingan gw juga menulis kata2 seperti yang gw kutip diatas.. (hehe, sama noraknya dunkkz..)
Kenapa gw memilih judul “Sebuah Oseng-Oseng Kacang Panjang” ?? padahal sebelumnya gw berniat ngasih judul “Tulisan Pertama” tapi setelah gw pikir2, ntar judul tersebut malah disangka mau nyaingin pilem-nya BCL=Cinta Pertama.. yakan yakan yakan ??
Trus kenapa gw milih kacang panjang, bukannya pare atau terong ?? Selain biar lebih enak dibacanya, juga karena saur kemaren gw makan oseng-oseng kacang panjang yang gw paksa-paksa telen daripada saur gw ga bergizi sama sekali. Maklumlah, jatah dari ibu kos.. dua ribu lima ratus rupiah per-piring masa mau minta cah daging paprika ??
Lalu..kenapa gw bikin blog lagi ?? Karena, gw pengen.. tapi kalo mau alasan yang lebih jujur sih, karena di Yahoo360 gw kurang ngerti gimana mengelolanya..hoho..

Ya sudah lah cukup sekian, saya akhiri, kurang lebihnya mohon maaf, kalo bisa lebihnya dibalikin..
Oke..oke.. ??

0 comments: