Senin, 08 Juni 2009

Congrats!

Tadi, gw kuliah Ekonomi Pertanian di FP 3.2. Nggak sengaja mata gw melirik ke arah pintu waktu gw keluar dari ruangan itu. Sejurus kemudian gw melihat sebuah sticker hitam menempel di pintu tersebut. Gw berusaha membaca tulisannya dengan susah payah menggunakan kemampuan mata gw yang minus ini. Ternyata tulisannya adalah: Inaugurasi 2008.


Wow.


Gw setengah nggak percaya gitu. Gw pastikan dengan membacanya sekali lagi. Ternyata gw nggak salah baca. Kebetulan, disamping gw ada Devi sedang berdiri. Langsung gw tanya ke Devi, “Dev, emangnya ada Inaugurasi 2008?” Dan Devi menjawab, “Loh, bukannnya Inaugurasi udah ada malam puncaknya di D3 waktu itu ya?”.


Hah? Gw nggak tau apa-apa loh. Ya secara Devi kan anak Oryza FM pasti tau lah kalau ada acara begitu-begituan.


Gw bukannya mau sok penting atau sok gimana, nggak sama sekali. Cuma menurut gw acaranya kurang promosi aja, buktinya gw nggak tau. Setelah gw pikir-pikir, maklum aja sih kalau gw nggak tau, itu kan acaranya MABA (Mahasiswa Baru), kalau gw kan MALA (Mahasiswa Lama).. Hehehe..


Kebetulan, malam ini tadi gw melewati daerah gedung D3 yang lebih tepatnya adalah lapangan parkir gedung Pascasarjana. Sepintas gw melihat spanduk berwarna merah yang kurang lebihnya bertuliskan: MALAM PUNCAK INAUGURASI PERTANIAN, kemudian dibawah-bawahnya ada tulisan pengisi acaranya dan tanggal acaranya yaitu 5 Juni 2009. Tapi saat itu gw nggak sampai sempat baca tulisan siapa saja pengisi acaranya, sepertinya sih lumayan banyak.


Mmm.. Gw kagum aja gitu sama mereka (panitia acaranya). Mereka bisa mewujudkan Inaugurasi 2008, sekaligus menghidupkan acara tersebut dari mati surinya selama satu tahun lamanya. Gw mau sedikit flashback dengan kejadian di tahun kemarin, dimana sebenarnya gw dan Devi pernah jadi panitia Inaugurasi 2007. Meski hanya satu acara yang terlaksana, yakni reboisasi, menurut gw saat itu kami juga merupakan panitia yang cukup oke. Walaupun setelah itu perencanaan terhadap acara-acara berikutnya diwarnai oleh teramat banyak konflik sehingga tidak terealisasi, hal itu justru menjadi satu pelajaran baru lagi buat gw, mungkin juga untuk teman-teman panitia lainnya. Jujur saja, meski mengecewakan tapi hal itu menjadi pengalaman tersendiri bagi kita semua. Ya nggak teman-teman panitia Inaugurasi 2007?


Baiklah, gw mengucapkan selamat untuk adik-adik Fakultas Pertanian 2008 atas terselenggaranya Inaugurasi 2008. Tetap semangat!!!

0 comments: