Kamis, 27 Mei 2010

10.28 - 5 comments

Ulang Tahun Itu Biasa Saja

Aku sudah tidak pernah merasakan bahagianya berulang tahun.

Sejak saat itu, saat berumur tujuh belas tahun.

Aku sibuk bertanya, apalah arti dari ulang tahun ke tujuh belas, pada orang yang aku anggap bisa memaksimalkan pengetahuanku yang masih minim di kala itu.

Aku mendapatkan jawabannya.

Aku lupa apa.

Tapi kini aku mengerti dengan sendirinya, tak perlu emosi, tak perlu adu argumentasi.

Aku tak perlu kado jika aku berulang tahun.

Aku tak perlu doa jika aku berulang tahun.

Aku tak perlu pesta jika aku berulang tahun.

Karena ulang tahun itu biasa saja.

Oleh: Aku yang kini berumur 21 tahun, D. Nariswari

28 Mei 2010

Gambar gw ambil dari sini

(Inspirasi judul berasal dari judul lagu “Jatuh Cinta Itu Biasa Saja” dari Efek Rumah Kaca. Terima kasih, ERK.)


5 comments:

wah naris uLtah???

H'py B'day yaaaa

wisH u aLL d'besT yupz ^___^

With Love,

|
|
V

Miss Rinda - Personal Blog

Makasih, Rinda.. :)
Btw, panggil aku Citta yaa.

oce dech citta ^_^

mksh ia supportnya,udh dilupain ko abis udH dipusingiN sm kuL..hahaha

ini aja oeL d dpN kampus cit ^_^

nnti baLiq deh y dadah citta ^^

sama kayak jatuh cinta, ultah mungkin bisa jadi ga biasa aja kalo ada sesutu yg kita bener2 'kena' pas saat itu. well, welcome to club 21 ya citta! ak dah ngerasain n rasanya tremendously shit hyahaha..pgen balik umur 15an aja,brasa uda tua :p

slm kenal!

Hai Tyzha.. :)
Ulang tahun menjadi salah satu tolak ukur sejauh apa kita bermanfaat di dunia ini.
Selain itu, dari ulang tahun kita bisa mengetahui siapa-siapa saja yang benar-benar perhatian sama kita.
Senang berkenalan denganmu!