Jumat, 11 Desember 2009

Selamat Tinggal

Mungkinkah benar aku harus mengucapkan selamat tinggal

Untuk dirimu yang tak pernah lagi muncul di kehidupanku

Dan aku pun harus begitu saja melupakan

Tanpa harus dirimu berpamitan padaku?


Harus setega itu kah aku untuk menghapusmu dari memoriku

Sedangkan terdapat cerita-cerita lucu yang mungkin bisa kita bangun kembali

Untuk dijadikan sebuah perangkat dalam menjalin tali

Entah yang sesuai harapan entah yang hanya seperti itu saja


Tolong, kembalikan suasana seperti dahulu

Yang sama-sama aku ingin kamu dan kamu ingin aku

Berpadu meraih keinginan yang kuat

Meski aku lihat percuma sebab yang aku utarakan ini hanyalah fana


Kini aku tertawa dan berbalut pedih

Sembari menatap ke jalanan yang tak ada kamu

Aku tak tahu kamu ke mana!

Dan tak ada upaya dari sesama kita agar mencari hingga akhirnya bertemu


Sudah, memang aku ingin sudahi saja buruknya petualangan ini

Aku akan menutup misteri cinta ini

Yang aku rasa tak akan pernah berhenti di sebuah titik

Perjumpaan kita yang semestinya akan menjadi satu selamanya


Maaf, jika bukan sekarang, kapan lagi

Jika kamu tiba-tiba datang kembali

Mungkin saja aku tidak akan menerimamu lagi atau bahkan mengusirmu pergi

Agar aku tidak tersakiti dan bisa segera bangkit berdiri



Oleh: D. Nariswari

28 November 2009

0 comments: