Minggu, 21 Maret 2010

Aku Bukan Kamu

Jangan paksa aku untuk menjadikanku keinginanmu. Sebab aku bukan kamu.

Dan jangan memperlakukanku sebagaimana kamu memperlakukan dirimu. Karena aku adalah aku. Bukan kamu.

Jika aku terdengar seperti tidak mau menerima segala ucapan dan sikapmu. Maafkan aku. Karena sekali lagi, aku bukan kamu.

Seperti inilah aku. Yang selalu bergerak menurut kemauanku dan akan aku tepis jika tak sesuai dengan permohonanku.

Jangan paksa pikiranku untuk berpikiran secerdas kamu. Sebaik kamu. Seindah kamu.

Jangan kira aku mampu seperti yang kamu tahu. Karena aku sendiri tidak percaya pada kemampuanku.

Jika menurutmu aku tak seperti itu. Kamu terlalu salah mengartikanku. Pertanda kamu belum lama mengenal aku.

Beginilah adanya aku. Jika kamu tak mau menerimaku, silahkan berlalu. Karena aku bukan kamu.

Oleh : D. Nariswari

21 Maret 2010

0 comments: