Rabu, 22 Juni 2011

Artikel dengan Isi “Keroyokan”



Uhui. Siapa yang sudah rindu dengan artikel dari gue? Boleh lho, diangkat tangannya :D

Seperti yang sudah gue ceritakan pada salah satu artikel sebelumnya, kalau di rumah gue justru jarang sekali bisa menyentuh komputer jinjing. Bukan sok sibuk sih, tapi memang ada kegiatan-kegiatan yang cukup menyita waktu sehingga “memaksa” gue untuk tidak bisa membuat artikel di blog.

Terlebih untuk beberapa minggu ini, banyak acara yang harus gue jalani. Seperti pada tanggal 11 Juni 2011 kemarin, setelah ditunggu-tunggu beberapa bulan akhirnya gue wisuda! Jadi, sebelum hari H gue sudah pergi ke Malang untuk menyiapkan segala tetek bengek wisuda, dan satu hari sebelum hari H, orang tua dan kakak gue datang menyusul. Wisudanya bagaimana? Alhamdulillah lancar dan menyenangkan.

Tak hanya dalam rangka wisuda, karena gue juga harus memindahkan barang-barang yang ada di kosan untuk dikirim pulang ke Bekasi, jadinya selama di Malang gue dan keluarga heboh mengepak barang-barang. Tahukah Anda berapa berat total barang-barang yang gue kirim ke Bekasi? Kurang lebih 200 Kg. Beneran deh gue nggak bohong.

Sesampainya di rumah, gue pun masih dipusingkan dengan kedatangan barang-barang tersebut. Di ruang tamu rumah gue sampai sekarang masih penuh dengan tumpukan kardus-kardus barang dari Malang. Jadi Enek sendiri gue melihatnya, sumpek banget cyin! Mau ditaruh di mana juga bingung, soalnya barang-barang di rumah udah banyak, apalagi ditambah dengan barang pindahan gue. Alamak, mati lah awak.

Baiklah, lupakan sejenak mengenai barang-barang tersebut. Di tanggal 18-19 Juni 2011 kemarin gue mendapat undangan dari tante gue untuk menginap di Hotel Aston Bogor. Kebetulan pada tanggal 18 tersebut, tante gue ulang tahun, jadi satu keluarga besar bokap yang berdomisili di Jakarta diundang ke sana. Hotelnya bagus, hihi norak, tapi memang hotel ini berbeda dengan yang lain karena hotel ini lebih berkonsep seperti apartemen. Apabila kita masuk kamar, kita tidak langsung dapat menemukan tempat tidur, tetapi ada dapur dan ruang televisinya terlebih dahulu, sedangkan tempat tidur ada di dalam salah satu ruangan kamar hotel tersebut.

Karena bertemu dengan sepupu dan keponakan, kami memanfaatkan momen dengan berfoto ria bersama.

Oh iya, pas breakfast di hotel, kami sekeluarga bertemu dengan Vincent Rompies, rupanya dia juga sedang menginap di hotel tersebut bersama keluarganya. Kita duduknya lumayan dekat, seberang meja gitu, tapi gue nggak nyapa apalagi foto bareng hehe. Lagipula gue juga sudah pernah bertemu dia sebelumnya di salah satu pentas seni saat gue SMA, jadi pas ketemu lagi gue nggak norak-norak banget.

Cukup sekian kabar terkini dari gue saat ini. Nantikan artikel-artikel berikutnya :D

7 comments:

wah selamat ya sist.., uda jadi sarjana nh..???

iya sist, yang namanya pindahan mah ribet. kemarin aku juga habis pindahan tuh barang-barangku tak angkut pulang ke Lamongan satu mobil pick up penuh. Weleh....sampe sumpek bener...

wah...hotelnya boleh juga nh konsepnya. hmmm...enak dunk dapat gratisan:)

pertama, selamat atas wisudanya yaaa.. kedua, selamat ultah buat tantenya juga. *nitip salam*
#eaaa...


foto yang pas lempar toga itu baguus...

latarnya biru, pas banget.

nggak asyik sih kalo pas mau update blog malah nggak bisa

Mbak Iffa: Makasih, mbak! Kalau bicara tentang pindahan rasanya saya udah kayak trauma, nggak lagi-lagi deh :D

Mas Gaphe: Makasih ucapannya :) Eh btw, yang di foto itu bukan tante saya lho, itu sepupu saya hahaha.

selamat jadi sarjana yaa.. siap2 masuk ke dunia pekerjaan.. the real jungle.. ^^. oya makasih kunjungannya. maaf baru sempet dibales :)

waaaaaaw.ciyeee.udah wisudaan yaa?selamaaat yahhhh.semoga segera di karuniai momongan #plak

Terima kasih mbak Kirana :)

Dinda: Hehe makasih ya :))