Minggu, 02 Oktober 2011

Tentang Arti Craft

Kali ini gue mengikuti sebuah giveaway lagi. Pada awalnya sih sempat nggak mau berpartisipasi soalnya udah kepikiran, tiap kali ikutan giveaway nggak pernah menang. Sigh.

Tapi semangat empat lima laaah, semoga yang kali ini menang. Amin.

Baiklah, sekarang gue akan memperkenalkan si empunya giveaway. Giveaway kali ini diselenggarakan oleh ideku handmade. Jujur baru pertama kali ini gue main ke situsnya dan mata gue langsung dimanjakan dengan barang-barang produksi ideku handmade yang lucu juga unik.

Terus, salah satu syarat agar bisa memenangkan giveaway adalah dengan menulis arti craft menurut definisi pribadi. Maka, menurut gue,

craft adalah seni yang “tidak mengenal aturan” karena tercipta sesuai keinginan, seni yang “liar” karena imajinasi yang tidak bisa ditawar, dan seni yang “riang” karena membebaskan dari segala beban pikiran.

Kalau boleh cerita sedikit nih, craft bisa disebut sebagai salah satu “nama tengah” keluarga gue, khususnya dari keluarga nyokap. Karena keluarga nyokap memang memiliki bakat dalam bidang craft mulai dari dunia rajut merajut, sulam menyulam, jahit menjahit, membuat perhiasan, dan banyak lagi. Karena nyokap gue terdiri dari sebelas bersaudara, dan enam di antaranya melakoni usaha di bidang craft. Sungguh bersyukur dapat memiliki keluarga seperti mereka. Kalau gue, saat ini lebih suka dan tertarik dalam pembuatan paper craft seperti paper quilling dan paper tole.

Dalam artikel lain deh akan gue ceritakan lebih dalam mengenai ketertarikan gue dalam pembuatan paper craft.

Cukup sekian sahabat blogger, doakan supaya saya menang ya! ;)

Bagi Anda yang mau ikutan giveaway ini juga, bisa klik gambar di atas. Di situ Anda bisa langsung mengetahui ketentuan-ketentuan apa saja agar Anda bisa memenangkan giveaway tersebut. Selamat bersaing! :p

6 comments:

Rajin banget ikutan giveawaynya. Semoga menang yaaaa ;p

Habisnya dulu kamu nggak menangin saya sih :p
Jadi fakir giveaway gini kan saya :D

mudah2an kali ini menang yaaah :)

semoga menang gan, btw hadiahnya apaan ? :D

Salam,
Kevin
Blog : www.nostalgia-90an.com
Nostalgia Segala Sesuatu pada Tahun 90an.

Hadiahnya macem-macem, silakan meluncur ke TKP aja gan :D
Btw, makasih udah mampir :)