Senin, 11 Juli 2011

Artikel Ke-seratus Emotional Flutter dalam Setahun

Entah bagaimana ceritanya hingga gue bisa nyangsang di blog Emotional Flutter, dan menemukan bahwa dia sedang mengadakan bagi-bagi hadiah atau biasa kita dengar dengan istilah giveaway. Hadiah yang diberikan pun nggak nanggung-nanggung, langsung diimpor dari Cina! Soalnya belum lama ini si empunya blog baru bertandang ke Cina. Terus kenapa tiba-tiba dia bagi-bagi hadiah? Sebab, giveaway tersebut diselenggarakan dalam rangka ulang tahun pertama blog-nya dan sekaligus posting artikel yang ke-seratus.

Wow.

Artikel ke-seratus baru bisa gue capai setelah dua setengah tahun usia blog gue. Salut deh buat Keven (benar kan ya, nama panggilannya Keven?). Apalagi artikel-artikel yang dia buat menurut gue sangat menghibur dan juga informatif. Oleh karena itu, gue ucapkan selamat ulang tahun yang pertama untuk blognya dan tentu untuk artikel ke-seratusnya.

Semoga bisa terus produktif dalam menghasilkan karya-karya yang bermanfaat

Saya juga punya hadiah spesial buat Keven. Silakan diambil di toko donat terdekat : )



4 comments:

Thank you udah ikutan giveaway, dan thank you juga hadiahnya =)

Salam kenal

rasnya saya belum pernah ke blog ini.
salam kenal dulu ya ^^

Keven: Sama-sama Keven.. Semoga suka sama hadiahnya :p

Ra-kun lari-laRIAN: Makasih sudah berkunjung. Salam kenal juga :))

Ditunggu update2 blog selanjutnya ;p