Kamis, 28 Juli 2011

Wawancara Singkat

Penulis blog yang akrab dipanggil dengan Citta, akhir-akhir ini jarang terlihat lagi pergerakan menulisnya. Ada apakah dengan dirinya? Mari kita simak wawancara berikut ini.

Hai Cit, ke mana aja, kok nggak pernah eksis nulis artikel lagi?

Ih makasih lho, udah dikangenin. Ada dua alasan sih. Yang pertama, paket internet gue habis. Begitu mau gue paketin lagi, tiba-tiba nggak bisa, belum ketahuan sih penyebabnya apa, mungkin karena kartu SIM yang gue pakai adalah nomor Malang sedangkan gue sekarang berdomisili di Bekasi. Ah, ribetlah kalau gue jelasin. Pokoknya saat ini gue jadi sedikit kesulitan kalau ingin menggunakan internet.

Yang ke-dua, akhir-akhir ini gue jarang banget buka komputer jinjing karena gue sedang mempersiapkan dua peristiwa besar yang akan terjadi dalam hidup gue pada bulan Agustus dan September nanti. Gue semacam kerja kejar tayang gitu. (Emang Nikita Willy doang yang bisa punya kerjaan kejar tayang? Hehehe.)

Wow, ada dua kejadian besar, apaan tuh?

Maaf-maaf nih, bukannya mau sok ngerahasiain, tapi memang belum bisa gue ceritain aja. Kalau nanti sudah terlewati, moga-moga bisa gue bagi deh ceritanya.

Memang benar-benar sibuk ya, sampai nggak bisa nge-post artikel?

Bisa dikatakan begitu kira-kira.

Bisa diceritakan bagaimana kesibukan kamu dalam satu hari?

Bangun tidur, pastinya langsung menuju kamar mandi. Kemudian mampir ke meja makan untuk melihat-lihat ada yang bisa dimakan atau tidak. Berhubung gue nggak bisa makan berat kalau pagi-pagi, maka gue mencari panganan ringan atau buah. Setelah itu terkadang menonton televisi atau bermain piano. Lalu di saat pagi menjelang siang gue melakukan “persiapan” untuk salah satu peristiwa yang telah gue sebutkan sebelumnya, hingga sore menjelang malam. Kemudian gue mandi dan makan malam, dilanjutkan dengan menonton Big Brother Indonesia hingga pukul setengah sembilan malam. Sembari menonton televisi, gue menyicil pekerjaan tersebut hingga badan dirasa sudah tidak mampu lagi untuk mengerjakannya. Lalu gue pun bergegas ke kamar tidur untuk menuju pulau kapuk. Yah, begitulah gambaran sekilas mengenai kegiatan gue sehari-hari.

Wah, padat sekali ya jadwalnya. Ada yang bisa disampaikan mungkin, untuk pengikut blogmu?

Halah, emang pengikut blog gue ada yang peduli sama gue?

Ah, kamu bisa aja. Ya sekitar satu-dua patah kata bisa kan untuk mengobati kerinduan mereka sama kamu.

Baiklah. Hai teman-teman blogger, jangan kangen-kangen ya sama saya, kasihan nanti kegiatan Anda bisa terganggu kalau selalu kangen sama saya. Tetaplah berkarya.

Baik, saya rasa cukup untuk wawancara kali ini. Senang bertemu dengan kamu. Terima kasih atas kesempatannya. Ditunggu lho artikel-artikel berikutnya.

Sama-sama, terima kasih.

7 comments:

Mewawancara diri sendiri nih ceritanya? Nice idea, hehehe

oke, jadi 2 hal besarnya apa tuh? kasih tau dnk. #maksa.

Keven: Sekali-kali berkhayal dikit jadi orang terkenal boleh dooong hehe

Rizaldy: Nanti deh saya kasih tahu kalau udah kejadian.. Takut bumali eh pamali :p

Baiklah, saya sebagai reporter yang kemarin mewawancarai anda, merasa bangga....

Ciluk...Ba...

Mr. Ubul: Hahahaha ngaku-ngaku deh :D makasih lho, udah berkunjung :))

salam kenal citta,

aku suka gaya menulismu..nyante dan menghibur. Tetap bekarya ya..

Terima kasih Sangkaka :) Semoga kita sama-sama tetap bisa terus berkarya :))