Jumat, 05 November 2010

Agribisnis 2007


Menginjak tahun ke-empat perjalanan perkuliahan gue.. Maka, gue persembahkan..

TADDDAA!! Foto-foto gue bersama teman-teman Agribisnis 2007.

Ini adalah beberapa foto-foto yang ada di laptop gue. Masih banyak sebenarnya yang bisa dipamerkan. Namun sayangnya foto-foto yang lama gue simpan di komputer dan sekarang komputernya lagi "koma" hehe.

Selamat menikmati! ;p



Foto di tingkat pertama. Gue lupa, antara semester satu atau dua. Foto diambil di Ruang HPT-2 (sekarang ruangan ini sudah disekat menjadi dua). Tampangnya masih polos-polos banget, kelihatan masih bocah! Haha. Ada yang sekarang udah pakai jilbab tapi di foto ini masih belum pakai jilbab. Dan malah ada juga yang sekarang udah pindah kuliah! Oh iya, foto ini bersama teman-teman di kelas B.



Yang ini adalah foto bareng Devi, Ica, dan Ranny di Lapangan Rektorat. Si Tita gak ikutan, pusing katanya (masih ingat kan gw, Ta!). Saat itu masih sekitar jam tujuh pagi, karena rencananya akan foto satu angkatan. Foto diambil sekitar satu-dua bulan sebelum STULA (STUdi LApangan), di akhir semester empat.



Nah ini dia foto angkatan yang gue maksud. Gue berdiri paling pinggir sebelah kiri. Sengaja sih gue nyari tempat paling pinggir. Biar kelihatan. Haha. Foto ini akhirnya dipakai sebagai background di spanduk STULA lho. Yeay!



Kalau foto ini, baru saja diambil yakni tanggal 12 Oktober 2010 kemarin. Tepatnya sore setelah gue ujian KKP. Kita sengaja berkumpul kembali di Lapangan Rektorat untuk foto satu angkatan lagi. Dan ini adalah foto bersama (kiri ke kanan) Winni, Didin, Tita, Ica, Anti, dan Usna. Yang di bawah adalah Dita. Ada yang nongol di belakang tapi nggak kelihatan. Dia adalah Devi. Emang enak nggak kelihatan :p



Masih di hari yang sama dengan foto sebelum ini. Gue duduk di atas rerumputan hijau Lapangan Rektorat bersama dengan muka-muka orang yang sering gue pajang di blog ini.



Foto angkatan terbaru. Tapi menurut gue, foto satu angkatannya bagusan yang waktu dulu deh. Lebih rapi. Lebih gimana gitu. Gedung Rektoratnya lebih fotogenik dan gue juga lebih bagus di foto yang dulu. Hihihi. Subjektif. Rencananya foto ini akan dipajang di Gedung Sosek (jurusan gue).


Akhir kata, Salam Profesi!

6 comments:

senang masih berkumpuL dengan teman2 kuLiah, jadi teringat masa2 itu beberapa tahun LaLu saat masih bisa haha-hihi di kampus dengan aLmamater biru.

oh.. almamaternya biru juga, om? kuliah di mana dulu?

iyah Mbak, warna aLmamaternya samaan. duLu saya kuLiah di jakarta timur, kampus teknik (institut). coba tebak?. hehehehe....

Duh apa ya? Nyerah deh saya om.. -.-"

coba di cari duLu informasinya. ketahuan tuh beLum usaha tapi udah Langsung nyerah :P

Haha ketahuan deh. Hmm Jakarta Timurnya dekat Kalimalang bukan? Karena Kalimalang dekat rumah saya, setahu saya yang ada kampus di situ Universitas Borobudur sama Gunadarma. Yang lain apa ya? (peras otak dulu deh saya)-____-