Kamis, 11 November 2010

PDKT

PDKT = PenDeKaTan (Maaf ya, jadi terlihat alay. Hanya untuk menegaskan kepanjangan dari setiap huruf.)

Cieee Citta, lagi PDKT sama siapa deh?

Huss, jangan pada kaget gitu ah. Yak. Gue sekarang lagi rajin PDKT sama dosen gue.

Ih. Ternyata lo doyannya sama dosen ya. Nggak nyangka, Cit!

Hello.. Gue kan mahasiswi semester tujuh. Waktunya menyusun skripsi. Makanya, gue PKDT sama dua dosen gue yang ganteng-ganteng. (Ehem. Menjilat.)

Terus gimana cara PDKT-nya?

Duh, bingung juga sih gue. Secara gue kan jarang, eh, hampir nggak pernah PDKT. Seringnya juga gue yang di-PDKT-in sama orang (Uhuk. Kibas rambut.)

Yah, pokoknya gue harus tahu waktu yang tepat dekatin dosen gue pas kapan. Harus pas beliau-beliau lagi pada mood yang enak. Kalau mood mereka lagi jelek, bisa berabe!

Selain itu, gue juga rajin cari tahu sama kakak-kakak tingkat mengenai kelakuan dan sifat mereka. Biar nggak salah tingkah kalau menghadapi mereka.

Oh gitu. Terus kapan Seminar Proposalnya, Cit. Kok lama banget belum Sempro juga?

Zzz. Tidur dulu ah. Oh ya, sebelum tidur, gue mau titip salam dulu deh sama salah satu dosen pembimbing gue yang lagi ke JEPANG!



4 comments:

waaa, sukses ya mbak PDKT nya, haha

Hahaha okay.. Wish me luck!

tempeL terus Mbak, sebeLum di kasih acc jangan di Lepas. Lanjutkan perjuangannya. huahahahaha.....

Waduh om, tapi si dosennya susah bener deh ini di PDKT-innya T.T