Jumat, 12 November 2010

00.50 - 4 comments

Pesan Tengah Malam


Halo, kamu yang di sana

Saat ini waktu telah memasuki pukul setengah satu malam


Aku hanya ingin tahu, apakah kau sudah terlelap?

Sehingga aku bisa merasukimu dengan kata-kataku

Lewat angin malam yang melesatkannya ke dalam mimpimu


Pertama.

Aku tak yakin dengan tindakanmu

Aku yakin itu hanya nafsu


Kedua.

Tolong dipikirkan lagi

Benarkah aku sesuai harapanmu?

Mungkin saja aku tak sebaik yang kau ingin


Ketiga.

Maaf jangan ganggu aku

Meski sempat aku menikmati gangguan-gangguan itu

Tapi aku yang tak begitu yakin denganmu


Terakhir.

Paham?

Jangan buat aku kecewa


Oleh :

19 Oktober 2010


Gambar diambil dari weheartit

4 comments:

yah, segaLa sesuatu tentunya ada etik yang perLu dipehatikan agar tidak saLing mengganggu satu dengan yang Lainnya. disadari atau tidak, masuk meLaLui pintu manapun biLa haL itu tidak dikehendaki oLeh si empunya maka akan menjadi kegundahan tersendiri.

untungnya orang yang mengganggu sekarang sudah sadar, jadi saya sudah tidak perlu pusing-pusing lagi menanggapinya :)