Sabtu, 24 April 2010

Model

Mau tahu model-model Indonesia yang gw sukai? Coba cek di bawah ini. Ada yang setuju sama gw? Langsung komen ya!

1. Sausan M. Machri


Gw lupa kapan pertama kali gw lihat dia. Tapi yang jelas dari pertama kali gw lihat si Sausan ini, gw langsung nge-fans habis-habisan sama dia. Malah mungkin dia model Indonesia pertama yang gw kagumi. Kenapa? Karena badannya keren banget! Atletis. Kulitnya pun nggak putih, wajahnya juga enak dilihat, selain itu setahu gw rambut dia dari dulu selalu pendek model cowok. Pembawaan dirinya juga menyenangkan. Suka banget lah gw sama dia. Keren!


2. Sigi Wimala

Ya, gw juga teramat mengagumi Sigi. Postur badannya menurut gw atletis. Entah kenapa gw selalu suka sama orang-orang atau model yang badannya atletis. Pertama kali gw lihat dia di majalah Gadis. Dia muncul di situ dengan pakaian anak punk. Dan gw langsung jatuh hati sama dia. Keren abis. Ketika dia muncul sebagai pemain film dan pemain FTV, gw justru sedikit terganggu dengan suaranya sebab gw kurang suka dengan suara orang yang kurang jernih, seperti ada dahak di tenggorokannya. Tapi hal tersebut tidak mengurangi kekaguman gw padanya.


3. Shareefa Daanish

Masih ingat MTV Ajang Ajeng? Ya, gw pertama kali lihat Daanish di acara tersebut. Kebetulan saat itu ditayangkan para kontestan sedang latihan di atas catwalk. Daanish selalu salah sehingga latihan dilakukan secara berulang-ulang hanya karena kesalahan yang dibuatnya. Terang saja teman-temannya kesal karena kesalahan selalu terjadi padanya dimana dia merupakan orang terakhir yang berjalan di catwalk. Gw nontonnya sampai ketawa-ketawa sendiri. Gw langsung perhatian sama dia karena saat itu dia malah cengengesan sewaktu melakukan kesalahan. Lucu banget. Dan yang bikin kagetnya lagi, dia malah menjadi salah satu pemenang di kontestan tersebut. Gokil pokoknya. Gw suka dengan kontur wajahnya yang unik sekali, jarang orang berwajah seperti dia. Bakat aktingnya pun juga gw suka, karena dia bisa bermain secara alami.


4. Fanny Fabriana

Awalnya, gw malah nggak tahu kalau dia ini model. Gw lihat dia di film Serigala Terakhir. Meski suaranya setipe dengan Sigi, tapi debut aktingnya disitu bagus kok. Hingga akhirnya ada salah seorang teman yang memberi tahu gw bahwa dia juga jebolan MTV Ajang Ajeng. Setelah itu gw sering melihat dia di infotainment dan muncul kekaguman gw padanya. Orangnya asik. Tak hanya itu saja, kemudian dia juga bermain dalam film Hari untuk Amanda lalu menjadi model iklan Viva Cosmetic. Akhir-akhir ini dia juga bermain dalam FTV. Kalau dilihat dari postur tubuh, badannya bagus meski tidak atletis seperti Sausan dan Sigi. Tapi kepribadiannya yang membuat gw suka sama dia.


5. D. Nariswari

Siapakah model di atas? Yang udah tahu, jangan ketawa! Just intermezzo! :D

0 comments: