Kamis, 26 Januari 2012

Arti KOWAWA! (´▽`)/?



Tadi sore gue buka twitter dan langsung disambut oleh KOWAWA! (´`)/

Gue tunggu sebentar, eh semakin lama semakin ramai di linimasa gue dengan tulisan-tulisan KOWAWA! (´`)/

Kening gue pun berkerut, apaan sih KOWAWA! (´`)/?

Saat itu gue langsung googling tentang KOWAWA! (´`)/ tapi gue tidak menemukan apa yang dimaksud dengan KOWAWA! (´`)/ sesungguhnya. Lama kelamaan gue telusuri linimasa orang yang gue follow satu-satu (kepo status waspada kan gue). Dalam salah satu tweet @aMrazing menerangkan bahwa yang memperkenalkan KOWAWA! (´`)/ adalah @peggybunny dan @BabikBinal:


Tidak lama kemudian, gue mencoba untuk googling lagi, dan ternyata sudah ada penjelasan tentang asal muasal KOWAWA! (´`)/ dari salingsilang.com. Dari situs tersebut, KOWAWA! (´`)/ ternyata berasal dari celetukan @riniiiii yang sedang berada di dalam mobil bersama teman-temannya yaitu @BabikBinal dan @peggybunny. Kemudian @BabikBinal mulai menuliskan kata tersebut di twitter. Dampaknya, KOWAWA! (´`)/ tersebar di kalangan pengguna twitter (dan mungkin media lainnya) hingga kini.

Rupanya semakin banyak tersebar, ada yang senang dengan kata tersebut, ada yang sebal juga, dan semakin banyak orang-orang bertanya apa arti KOWAWA! (´`)/.

Kalau tanya sama @BabikBinal tentang artinya, dia akan menyuruh kita untuk melihat bio akun twitternya:

Sudah jelas kan maksudnya?

Apa? Belum jelas juga?

Nggak usah diambil pusing lah, arti KOWAWA! (´`)/ yang sebenarnya itu apa. Kalau menurut gue sih, KOWAWA! (´`)/ itu salah satu luapan ekspresi yang menggambarkan keceriaan, kebahagiaan, dan … (silahkan isi sendiri) :p

Kalau kata KOWAWA! (´`)/ masih dipakai lima sampai sepuluh tahun mendatang, tidak menutup kemungkinan kata tersebut dimasukkan dalam KBBI lho. Siapa tahu kan? : )

Salam KOWAWA! (´`)/



12 comments:

Apa pun yg terjadi tetep KOWAWA! ‎\(´▽`)/

Syifa: Cute ya.. KOWAWA! (´▽`)/ banget deh :D

Deedee: Hidup KOWAWA! (´▽`)/

KOWAWA! (´▽`)/ KOWAWA! (´▽`)/ KOWAWA! (´▽`)/ KOWAWA! (´▽`)/
spam.. hahahahaha

Singgih: terseret arus KOWAWA!(´▽`)/

Retno: Husssh.. Spammer dilarang masuk! :p

Mulai dari cara baca n tulisan udah lucu.....ehhh waktu baca definisi...yang di sini langsung KOWAWA! ‎\(´▽`)/

Memang dahsyat deh yang nyiptain KOWAWA! ‎\(´▽`)/
Terima kasih sudah berkunjung ya :)

KOWAWA! ‎\(´▽`)/ , wah akhirnya tahu deh asal muasal kata itu, hahaha, lucu juga ya :D

Hihihi nggak nyangka ya, dari celetukan asal-asalan bisa mendunia gini jadinya...

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Haha udah lama nggak liat ekspresi Kowawa ini.
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬