Rabu, 19 Mei 2010

Lady GaGa (Lagi)

Sebelum melihat seperti apa dia orangnya, gw udah sering banget dengar lagu-lagunya. Apalagi yang Just Dance, bikin kuping gw betah banget kalau dengar lagu itu. Terus gw lihat dia di majalah, makin suka gw sama dia. Gaya berpakaiannya keren banget. Kayak gak pernah kehabisan ide dan selalu percaya diri dengan apa yang dikenakannya.


Sampai gw dengar banyak yang bilang kalau dia itu bukanlah seorang wanita, entah kenapa gw langsung marah dan gak setuju. Memang, dari wajahnya kalau mau dilihat-lihat dia sering dibilang kayak laki-laki. Ah tapi gw nggak percaya. Muka gw aja pernah dibilang kayak cowok sama teman gw, tapi nyatanya gw cewek asli kok! Terus teman gw yang lain pernah bilang Lady Gaga seram. Huh, ngaco aja itu orang.
Biar saja orang lain mau bilang apa. Anjing menggonggong, Lady Gaga berlalu.




















Siapa yang bisa meletakkan telepon

di atas kepala? Ya cuma Lady GaGa!
Gw-gak-bisa-ngomong-lihat-ini




Kalo yang ini, gw iseng gabungin foto-fotonya Lady GaGa yang gw search di Google jadi satu. Lucu ya?

0 comments: