Senin, 31 Desember 2012

Akhir 2012




Kekosongan ini, akhirnya harus aku isi
Sebagai penanda aku pernah mendiami kekosongan ini

Tahun 2012 bisa disebut sebagai tahun yang “cukup aman” untuk gue, tidak seperti beberapa tahun sebelumnya, dan mungkin beberapa tahun kemudian.
Alhamdulillah, tahun ini bisa gue lewati dengan baik, penuh suka cita meski tetap ada sedikit derita. Meninggalkan bekas-bekas luka yang gue sendiri tak tahu kapan bisa hilangnya. Tapi gue menganggap ini semua adalah proses, yang mungkin akan gue tertawakan jika usia gue sudah mencapai lima puluh tahun nanti.
Dua ribu dua belas mengantarkan gue kepada banyak pengalaman dan ilmu-ilmu baru. Teman. Sahabat. Cinta.
Klise memang.
Tapi semua hanya gue yang tahu. Hingga akhirnya tetap menciptakan harapan-harapan.
Tentu, gue menyimpan banyak harapan di tahun 2013. Harapan yang tidak lagi kosong, yang tidak lagi klise.
Terima kasih 2012, atas lambungannya yang tinggi sekaligus hempasannya yang dalam. Terima kasih.

Gambar diambil dari weheartit


3 comments:

Terima kasih apresiasinya, Suci :)

Apple Watch Series 6 Titanium Sticker
Apple 4x8 sheet metal prices near me Watch Series ford edge titanium 2021 6 Titanium Sticker. Apple Watch ceramic vs titanium curling iron Series X Series is a Sticker for Apple Watch 2, Series X Series 2, Series X, Series X, Series X titanium ore terraria and Series titanium quartz Series X. It is built with an 1/8