Senin, 09 September 2013

Terselip Kamu di Antara Aku dan Band-band Indie Favoritku



Hai, aku sedang mendengarkan album baru Frau yang berjudul Happy Coda
Aku suka
Sama seperti aku suka kepada kamu yang sama-sama menggilai Frau ketika pertama kali dengar

Kebetulan tadi siang aku membaca judul lagu Untuk Perempuan yang Sedang Dalam Pelukan di salah satu media sosial
Itu lagu kesukaan kamu dari Payung Teduh, salah satu band indie favoritku
Kamu tidak pernah tahu band ini sebelumnya, hingga kamu mencari tahu dan mencari lagu kesukaanmu sendiri
Dan aku suka

Nanti ada saatnya kita berbicara banyak tentang ini lagi
Sambil mendengarkan Efek Rumah Kaca, Gugun Blues Shelter, Frau, Payung Teduh, dan tentu saja aku tidak akan egois, kita juga akan mendengarkan Mocca, band indie favoritmu
Tunggu saat itu, hingga waktu yang tepat dan kita tak akan mengumpat

Salam dari aku yang sedang mendengarkan Frau

Gambar dari album Happy Coda

2 comments:

ternyata happy coda juga yaa, frau leilani :p

eehh mbak dapet dari mane kok tau frau, kalau niar dapet dari mase di solo dan baru2 ini seh dapetnya, tapi suaranya asli keren kayak mbak una :D

Tahu dong, Niar :) Aku pertama tahu dari orang-orang di Twitter, terus meluncur ke Youtube, eh suka deh sampai sekarang. Iya emang keren suara dan musiknya.. Eh, Una emang pernah nyanyi di mana? Kok aku belum pernah dengar ya, hehehe.