Selasa, 16 September 2008

My Confession: Gw Suka Sama..

Siapa sii yang ga kenal sama cowok ganteng nian yang satu ini ?? Penyanyi yang suaranya aduhai ciamik beuttt dahh !!
Ccuuiitt…ccuitttt…darr ! darr ! –suara petasan, maksudnya-
AFGANSYAH REZA..
Kayaknya gw terlalu heboh deh sampe terlalu mengagung-agungkan dia disini. Karena kenyataannya gw adalah seorang Afganisme, bok !! ahahah.. Ada yang bilang gw norak karena gw nge-fans sama si abang ganteng ini. Apalagi pas temen gw itu tau kalo gw daftar di milis-nya Afganisme. Sebodok orang mau komentar apa..yang penting I love Afgan !! hhee..
Hmm.. about milis, gw ga aktif kok di milis tersebut.. Cuma sekedar baca postingan dari anak-anak afganisme dan pernah masukkin biodata supaya gw ga ketendang dari milis itu. Rada sebel sih, awal-awalnya milis itu ga ada moderatornya, jadi inbox gw mbludak ga karuan tiap harinya. Tapi semenjak ada si mod, rada mendingan lah..
Ups, sekarang gw lagi ga pengen bahas banyak-banyak tentang milis Afganisme... Yang pengen gw omongin disini ya tentang Afgan-nya.
Waktu pertama kali liat video klipnya Afgan yang Terima Kasih Cinta ( kalau ga salah, gw liat di SMS Tv ), yang terlintas di benak gw adalah Ih, siapa ni..modelnya ganteng bener! Ya secara mata gw kan cling banget ngeliat cowok cling ! hoho.. Walaupun pada saat itu lagunya udah cukup familier di kuping gw, tapi gw kira yang nyanyi tuh udah terkenal karena suaranya mantap sangat. Makanya pas liat si-model-ganteng-yang-ternyata-penyanyinya-itu bersama Talitha Latif ( I love this girl loh ! ) di depan Carousel-nya DuFan, gw kira palingan model video klipnya doank. Ternyata eh ternyata, pas gw balik ke Malang, di kosan, gw lagi nonton tv sama mbak Lia, truz mbak Lia yang muji-muji Afgan gitu. Reflek gw tanya, “Mbak, ini tuh penyanyinya apa model video klipnya ?” lalu mbak Lia menjawab, “Ini penyanyinya, ganteng ya !” Hohoo.. kuper banget si gw, gitu aja taunya telat.
Seiring berjalannya waktu, kecintaan gw akan Afgan semakin menjadi-jadi. Tiap Afgan nyanyi di stasiun tv mana aja, gw pasti stand by nongkrong di depan tv. Kalo ada Afgan di infotainment pun, pasti mbak kos gw ada yang manggilin gw supaya gw naek ke atas buat ngeliat tu info. Truz suatu saat gw iseng-iseng liat website-nya Afgan dan tergiur untuk memasukkan email gw untuk bergabung di milis. Yah pokoknya gitu deh. Kebetulan, ada temennya temen gw yang sekelas sama Afgan waktu di KI FE UI. Jadi gw tau beberapa info yang ga diketahui oleh publik.. Tapi sori ya buat Afganisme yang lagi baca posingan gw ini, gw ga bisa ngasi tau apa-apa aja info itu, karena gw kan sayang Afgan.. Cuilah, berasa ekslusif gitu deh gw..
Okay, sampe akhirnya gw pulang ke Bekasi lagi. Pas lagi ngobrol-ngobrol sama nyokap, gw tanya, “Bu, tau Afgan ga ?” nyokap gw jawab, “Tau. Elek kan. Kalau ga sugih ga jadi penyanyi.” Hwakz ! APAH ?? Biasanya nyokap gw tu seleranya sama kayak gw loh. Jelas protes dunkz gw !! “Ih, ganteng tau, Bu !” Nyokap gw agak kaget karena ternyata anaknya ini suka sama orang yang baru aja dijelek-jelekin. “ Oh, kamu suka tho ?” ya iyalah bu, masak ganteng gitu ga suka.. FYI, lambat laun nyokap gw jadi suka sama Afgan, mungkin ketularan gw kali ya ??
Kalo ngomongin sosok Afgan, ga ada habisnya. Masih banyak cerita-cerita gw yang ada sangkut pautnya sama Afgan. Salah satunya adalah akhirnya gw bisa nonton live performance-nya !! Ahha, penasaran kan ?? Sabar bu.. Nanti ada postingan baru lagi dari gw.
If you can dream it, you can become it – Afgan

Glosarium kosakata Jawa emak gw:
Elek = Jelek
Sugih = Kaya; Tajir

0 comments: