Minggu, 28 September 2008

Kembali ke Bekasi

Jumat kemaren tanggal 26, gw tiba kembali ke Bekasi. Setelah hampir sebulan lebih ge berkuliah di Malang, akhirnya gw balik lagi ke kota tercinta ini dalam rangka libur lebaran tentunya.

Banyak cerita-cerita di Malang yang belum sempat gw posting karena.. komputer gw rusak (lagi). Huuhuu.. sedih deh gw, bodoh banget ya gw, punya komputer kok rusak melulu..

Eniwei, pas hari Jumat gw sampe di Bekasi, sore-nya gw langsung nonton Laskar Pelangi di XXI Mega Bekasi. Berdua sama Shafa. Abinya yang laen diajakin pada ga bisa, sedangkan si Ais malah udah nonton duluan. Ya sudah lah, berdua saja daripada gak nonton sama sekali..

Terus, Sabtu kemaren gw bukber XI IA 2.. Haahaha.. kangen bangett euy sama anak-anak.. walaupun yang dateng cuma 17 orang, tapi cukup mengobati kerinduan gw akan masa-masa kelas XI..- masa-masa paling menyenangkan karena gak mikirin pelajaran, hanya organisasi dan main yang ada di otak gw-

Kita makan di Bakso Malang Karapitan MM. Karena tempat udah penuh, ya jadilah kita lesehan di lantai.. Seru banget, kayak piknik, bok !

Haduh, kira-kira kejadian apalagi ya salama gw di Bekasi ??

0 comments: