Jumat, 31 Oktober 2008

Love You, Pak Dosen Statistik !

Yiippii..

Akhirnya minggu ini kelar juga semua UTS ! Minggu ini doank loh.. minggu depan mah masih ada ! Huhu.. minggu depan berat-berat banget lagi.. Usahatani sama EPP.. Usahatani sih InsyaAllah ya.. tapi EPP, Oh my god.. musti study harder nii.. susah banget nget nget.. !!

Eh eh, hari ini gw kan kelar UTS Makro sama Statistik. Makro alhamdulillah lancar (semoga nilai makro gw jauh lebih baik dari nilai PIE dan Mikro gw yang terdahulu, amin), semua hapalan dan contekan gw keluar semua !! haha.. Truz tadi yang bikin gw legaaa banget itu pas Statistik.. Open book gila !! Mana soalnya tuh yang ada di catetan sama slide semua, ada juga sih yang nggak, tapi kan bisa lirik kanan kiri temen gw yang bawa buku lain. Jadi oke sekali lah ujian gw tadi.. Padahal tadi tuh gw udah berangkat sejam sebelumnya ! Gara-gara temen gw ada yang minta belajar bareng gitu, eh ga taunya dia malah telat dateng.. Tapi kita tetep bahas soal-soal sebelum pengawas dateng.

Pas si pengawas dateng dan bagiin soal.. anak-anak yang kebagian soal duluan tuh pada ricuh gitu.. ternyata oh ternyata, pantesan aja pada ribut.. open book aja gitu. Kalo tau begitu, ngapain tadi gw dateng rajin-rajin banget. Haha.. pokoknya I love you so much pak dosen ! Udah dia jarang masuk –dari tujuh kali pertemuan, dia baru ngajar tiga kali !-, sekalinya UTS, open book ! Thank you very much Pak.. semoga banyak rezeki ya Pak.. saya doain bener-bener !

FYI, komputer gw udah bener lagi loh ! Pas Rabu kemaren, bertepatan dengan ulang tahunnya, si Emas dateng ke kosan. Benerin komputer sama ngambil printer plus makan-makan tentunya.. Duh, kalo sampe ini komputer rusak lagi, wah ga tau deh, emang ga jodoh berarti gw sama ni komputer..

Terus, hari Minggu besok ini gw mau nonton Afgan di Dies Natalis-nya Teknik Sipil bareng Devi sama Usna. Gw baca di milis sih katanya Afgan muncul jam 9, rada kaget juga sih, pas tau dia manggung jam segitu. Sempet gak pengen nonton tapi gw udah beli tiketnya.. 25 repak pula ! Padahal besok Senin-nya gw ada UTS Usahatani jam 9.45 !! Biarin ahh.. demi suami tercinta.. Haghag..

0 comments: