Jumat, 11 Desember 2009

Ketika Aku Dikhianati

Sudah, pergi saja

Aku tak akan memintamu kembali

Akan tetapi

Jika kau minta untuk kembali

Bisa saja aku mengizinkan

Tapi ingat, aku pendendam


Kau boleh saja khianati

Aku bersama peri yang lain

Toh tetap akan bahagia

Menjalani hidup

Meskipun tidak bersamamu


Maaf jika aku ketus

Aku memang begini

Jika kamu belum tahu

Kau memang pantas untuk pergi

Karena kau tak mengenal aku


Mau berkata selamat tinggal

Atau tidak sekali pun

Itu terserah kamu

Aku tak peduli

Aku punya jalan hidupku sendiri

Dan begitu pula kamu

Aku tak mau ambil pusing

Sudah jalani saja hidup masing-masing


Aku tidak akan sedih

Berurai air mata pun tidak

Sedikit kesal aku akui iya

Tapi terlalu banyak kekesalan yang telah aku rasakan

Menutupi kesalahanmu barusan

Jadi, tinggalkanlah saja aku

Aku tidak akan merasa terkhianati olehmu!



Oleh: D. Nariswari

7 Desember 2009

0 comments: