Rabu, 08 Mei 2013

Pengisi Kekosongan



Gue bohong kalau gue nggak kangen nge-blog.
Gue bohong kalau gue nggak males.

Tapi...
Gue lebih bohong kalau gue nggak banyak tugas.

Iya, gue kangen nge-blog sejak beberapa minggu lalu. Baru beberapa minggu lalu sih. Padahal gue terakhir posting artikel kira-kira dua bulan lalu.
Setiap gue ingin melangkahkan jari untuk mengeklik blogger, ada semacam sirine di telinga yang meneriakkan "TUGAS WOY TUGAS".

Okek.

Jadinya malam ini gue berhasil menulis dengan tema yang sama sekali tidak penting, hanya sebagai tulisan penggembira saja.

Jika ada yang menganggap paparan di atas hanyalah alasan semata, terserah Anda.
Jika ada yang bosan dengan cerita seputar banyak tugas, tinggalkanlah blog ini.

Jika ada yang berpikir gue adalah seorang yang nyolot, Anda tepat.

Selamat tengah malam.

NB. Untuk kamu yang sedang mencari aku, aku baik-baik saja.
 
Kenapa bintang? Karena sesederhana malam. 


Gambar dari weheartit.


2 comments:

syukurlah kalo mba cita baik2 aja :D
mangaaattt tugas2nya mbaa!!

Makasih Syifa.. Kangen deh sama komennya Syifa :))