Kamis, 10 Februari 2011

Lagu-lagu Pengingat Masa Lalu

Jarang kan, di blog gue nulis tentang hal yang cengeng? Sesungguhnya, dibalik keceriaan ini terdapat jiwa yang rapuh. Oke, boleh tampar gue sekarang :p

Jadi, izinkanlah gue kali ini untuk bermellow ria ya, teman-teman. Berikut ini adalah lagu-lagu yang bisa menyayat hati kalau gue dengar, ditambah dengan irama lagu yang mendayu-dayu, mengirim gue ke memori masa lalu. Gue sengaja menyertakan lirik lagunya sepotong-sepotong karena menurut gue lirik yang jleb di telinga gue yang itu.

Silakan disimak.. Mungkin ada yang senasib juga? :D

Atau kalau ada yang mau nambahin referensi lain, boleh lho, tulis di Comment aja ya!

Kisah Kita Tlah Usai – Ello

Mungkin kisah kita tlah usai/ Tak demikian cintaku/ Berakhir memang tlah berakhir

Beri Cinta Waktu – Maliq & d’Essentials

Dengar bisikku ku merindumu/ Kini kau jauh menangis hatiku/ Masih adakah ruang hatimu/ Untukku kembali

Seperti Dulu – Gruvi

Aku di sini menunggumu menantikan jawabmu/ Masih adakah cinta di hatimu/ Aku berharap cintamu kembali kepadaku/ Hanya dirimu yang ku mau/ Berdua kita bahagia seperti dulu

Maaf – Rio Febrian

Kasih telah ku akui/ Semua salahku padamu/ Beri aku kesempatan/ Untuk buktikan cinta/ Setia padamu lagi/ Oh maaf, maafkan diriku/ Yang telah membuat hatimu terluka/ Hanya kau cintaku/ Ku tak pernah pikir/ Tuk pergi darimu/ Walau hanya sekejap saja

Lagu ini juga sesuai sih, tapi iramanya nggak secengeng lagu-lagu di atas.. PS: Ini lagu kesukaan gue dari zaman SMA.

Kau - Dua

Kau, tiada yang lain yang pantas untukku yang seharusnya ku cinta

Bolehkah lagi meminta hatimu, kembali seperti dulu

Kalau yang ini, lagu kesukaan gue di album ke-duanya Afgan. Gue suka banget sama nadanya. Pas tahu liriknya, kocak juga.

Masih Untukmu - Afgan

Kini aku berharap waktu/ Membawamu dan kekasihmu/ Merasa jemu dengan waktu dan berpisah lalu/ Kau datang padaku saatku masih untukmu

Dan lagu yang ini HARUSNYA bisa jadi penyemangat gue, tapi gak mungkin banget ya. Selain itu, di bait ini juga menjadi pelajaran yang sangat berharga dalam hidup gue.

When You Love Someone - Endah N Rhesa

When you love someone / Just be brave to say that you want him to be with you/ When you hold your love/ Don’t ever let it go/ Or you will loose your chance/ To make your dreams come true

Terakhir. Terima kasih untuk orang yang pernah menyanyikan lagu ini di depan gue. You mean a lot.

Akhir Cerita Cinta - Glenn Fredly

Mungkin haruslah ku lewati sepi hariku tanpa dirimu lagi

2 comments:

duh ko postingnya citta persis kek yg saia rasain juga...
dibalik kcriaan sbnernya trsembunyi ksdihan hahaha...
malah skrg kata psikolog bilang, orang yg kliatan happy adalah orang pny ksdihan paling bsar dr yg sring ngumbar sdihnya...oh ye??
ah sudahlah,mening qt nyanyi sajo y cit hihihi

anyway,yg THM ntu, alhmdulilah c mata aq normal2 aja,cm sblm make THM emang rada2 burem gt cit,tkt minus mkanya cr2 deh obat mata yg ampuh
nemu deh c THM ntu yg cum 15rebu
ya alhmdllh udh gda msalah lg sm burem2,paling kl krg tdr larinya ke pusing ga ke burem mata lagi hehe

sodara aq ada yg minus pas mw lamar kerja jd ditolak, trs dia pake THM terus plus minum wortol jg sih,tp pas di test lg sbulannya, udh gda mslh sm mtanya, krj deh skrg hehe

cuma pas dipake perih bbrp dtik, itu tandanya mata qt emang ktor cit,pkonya recomendedlah dr aq hehe

ywd ya tkt garing bacanya kpjgan ,jgn melow2 ya keep smile :D

Wah, ternyata Rinda sama-sama cengeng dong kayak aku? Ya udah kita karaokean bareng aja :p
Iya nih jadi tertarik sama THM. Makasih lho, informasinya bermanfaat banget.
Oh iya satu lagi, jangan hiatus kelamaan lagi Rin. Hehe.