Selasa, 06 Maret 2012

Lady Gaga ke Indonesia!



“Kalau Lady Gaga konser di Indonesia, gue pasti harus nonton!”
Itulah sepenggal kalimat yang gue camkan di dalam hati saat sedang ramai-ramainya konser Katy Perry di awal tahun 2012 ini.
Saat itu gue berpikir, gue nggak begitu pengin nonton konser Katy Perry. Gue suka sama Katy Perry, baik secara personal maupun lagu-lagunya. Tapi gue merasa untuk tidak harus kecewa jika gue tidak menonton konsernya.
Lalu pikiran gue pun melayang pada beberapa penyanyi luar negeri yang kira-kira kalau datang ke Indonesia, siapa yang gue pengin banget untuk nonton…
Backstreet Boys.
Ya, mereka boyband yang sangat gue idolakan dari SD sampai sekarang. Tapi di tahun 2006, Kevin Richardson, personil BSB kesukaan gue, memutuskan untuk meninggalkan boyband tersebut. Sehingga, ketika (kalau tidak salah) di tahun 2008 BSB konser di Indonesia (gue saat itu sedang berada di Malang), gue tidak kepengin nonton dan tidak terlalu kecewa. Galau-galau sedikit sih iya, tapi nggak terlalu menyesal karena Kevin-nya nggak ada.
Di tahun 2012 ini pun, BSB bersama NKOTB (digabung menjadi NKOTBSB) akan  menggelar konsernya di Jakarta pada tanggal 1 Juni 2012. Untuk yang ini gue lumayan tergiur untuk menonton, karena gue sudah tinggal di Bekasi lagi. Tapi langsung ilfeel ketika tahu harga tiketnya, yang paling murah Rp 950.000,-! Wakwaw. Alasan promotornya sih, karena penggemar NKOTBSB rata-rata sudah mature jadi harga segitu dianggap wajar. Iya yang lain sih sudah pada mature, lah gue masih anak ingusan begini disuruh bayar konser sembilan ratus ribu. Duit dari mane? Padahal gue juga tahu kalau nggak ada Kevin di konser ini, tapi sedikit penasaran saja dengan NKOTBSB. Genit kan gue :p
Gambar diambil dari http://rajakarcis.com
Oke. Kira-kira siapa lagi ya yang gue pengin nonton konsernya?
LADY GAGA. Ya. Tiada lain dan tiada ragu. The one and only mother of monsters: LADY GAGA.
Di blog ini beberapa kali gue sudah pernah menyinggung bahwa gue sangat mengaguminya. Mulai dari lagu, fashion, dan kepribadiannya, gue suka! Sehingga gue seperti mengikrarkan di dalam hati bahwa “Gue pasti akan nonton Lady Gaga di Indonesia.”
Pucuk dicinta, ulam pun tiba.
Beberapa hari yang lalu gue mendengar kabar bahwa Lady Gaga akan konser di Indonesia!!!
Gambar diambil dari http://bigdaddy.co.id
Tapi… Kenapa Lady Gaga datangnya nggak dua atau tiga tahun lagi aja sih?
Sebab di masa itu pasti gue sudah lulus kuliah dan bisa menghasilkan uang sendiri! Huaaa. Siapa yang mengira ternyata dia datangnya di tahun ini. Tiga bulan lagi. Dan yang paling penting adalah… penjualan tiketnya dimulai TIGA HARI DARI SEKARANG!!!
Aaaargh! Gila gue gila!
Oke. Gue pelan-pelan menjelaskannya.
Lady Gaga The Born This Way Ball akan diselenggarakan di Gelora Bung Karno Jakarta pada tanggal 3 Juni 2012. Penjualan tiket dibuka mulai tanggal 10 Maret 2011 di FX Jakarta mulai pukul 10.00 pagi. Tidak hanya di Jakarta saja, tetapi juga dijual di Bandung dan Surabaya serta melalui pembelian online.
Harga tiketnya pun termasuk harga tiket konser yang paling masuk akal di kantong gue (dibanding konser-konser artis luar negeri lain kesukaan gue). Yang paling murah sebesar Rp 465.000,- (Tribune 2), selanjutnya adalah Rp 750.000,- (Festival dan Tribune 1). Udah lah ya, gue menginformasikan yang paling murah saja, yang di atas itu gue nggak sanggup nyebutin dan ngeluarin uangnya T.T
Gambar diambil dari http://myticket.co.id
Tapi oh tapi. Lihat gambar venue seating map di atas. Tribune 2 jauuuh bener ya mak! Tapi nggak apa-apa deh. Gue masih punya sisa-sisa tabungan terakhir. Untuk mengembalikan tabungan itu pun gue harus rela memperketat pengeluaran gue.
Masalah pun muncul lagi ketika.. Gue harus nonton sama siapa? Ihik. Gue belum pernah nonton konser besar sendirian.
Jadi, jika ada sahabat blogger yang pengin dan berencana nonton Lady Gaga di tanggal 3 Juni nanti, ajak-ajak gue ya. Gue mohon dengan sangat T.T
Gue anaknya baik kok, nggak nyusahin, insyaallah nggak bakal pingsan di dalam GBK. Suer deh.
Serius lho ini. Sekali lagi ya, kalau ada yang mau nonton konsernya Lady Gaga, barengan yuk, gue belum menemukan teman nih. Dan tentu saja, tiketnya beli sendiri-sendiri lah. Gue buat jajan minuman di jalan waktu pulang dari kampus aja susah, apalagi beliin tiket buat lo.
Buat yang nggak nonton atau nggak tertarik sama Lady Gaga, gue minta doanya saja. Semoga gue jadi nonton Lady Gaga The Born This Way Ball dan mendapatkan teman yang mau nonton bareng gue. Terima kasih : )


6 comments:

yaah aku gag bisa nemenin kak. gag suka Lady Gaga sih. hhehe
murah kok kak.. gimana kalo traktir orang buat nemenin kak citta? :D *plaak

Haha nraktir orang buat makan aja udah nggak pernah, apalgi harus nraktir orang beli tiket Lady Gaga.
Yaaah kalau ada temennya Syifa yang mau nonton Lady Gaga, kasih tau aku ya :D

wah wah yang fanatik sama lady gaga... Bareng sama si rizalgema ajah tuh, minta traktir sekalian, xixixixixi............ :)

Aku maunya ditraktir sama Niar aja :p
Kalau Rizaldy udah janji mau nraktir aku ke Inggris :D
*semoga orangnya baca

wah sekeluarga makan sotoji nih. nyammm

Wah, mbak Fanny kelihatannya salah lapak komentar nih, komentarnya mbak Fanny seharusnya diletakkan di sini http://dancittamenulis.blogspot.com/2012/03/sotoji-soto-jamur-instan-yang-menggugah.html
Dimaafkan kok tapi :D