Rabu, 08 Februari 2012

Buka Toko!



Beberapa minggu belakangan ini gue sedang sering berhubungan dengan internet namun seperti yang teman-teman blogger lihat, bukannya produktif untuk posting artikel, malah sepi-sepi aja nih pertambahan artikel di blog gue.

Mengapa bisa seperti itu? Karena gue sedang mempersiapkan sesuatu untuk diperkenalkan kepada teman-teman blogger maupun orang-orang di seluruh dunia (amin!).

Dan akhirnya…
Secara resmi gue membuka toko dalam jaringan (baca: online shop) milik gue sendiri!
Klik logo di atas untuk mengunjungi cizzyshop

Atau add Facebook cizzyshop dengan klik tombol di bawah ini:
 
Ayo dong teman-teman, meluncur ke online shop gue, pilih barangnya, terus beli deh! Dijamin terjangkau lho harganya. Meskipun baru, gue nggak akan menipu. Karena gue masih punya Tuhan dan gue sadar kalau tipu-tipu itu dosa : )

Kalau Anda pengin tahu barang-barang apa saja yang gue jual, silakan menuju tautan-tautan online shop gue di atas. Apa? Masih belum mau ngeklik juga? Oke, dengan berbaik hati, gue mau menggambarkan sedikit mengenai toko gue ini.

Masih ingat posting artikel gue beberapa bulan lalu mengenai craft? Ya, di sana gue bercerita kalau gue dan keluarga besar gue sangat jatuh cinta dengan dunia craft. Karena banyaknya ide yang membendung juga semakin melimpahnya barang-barang craft yang bisa kami produksi, apa salahnya gue mencoba peruntungan dengan membuka online shop yang barang-barangnya kami hasilkan sendiri.

Maka, di cizzyshop ini gue membagi menjadi tiga lini yakni cizzycraft, dan cizzyfashion, cizzystuff:
cizzycraft menjual barang-barang yang terbuat dari keterampilan tangan kami, cizzyfashion menjual pakaian yang kami produksi sendiri, dan cizzystuff menjual barang-barang yang murah, meriah, namun tetap berkualitas.

Menarik kan? Makanya, segera kunjungi cizzyshop ya!

Kalau ada yang nanya Cizzy itu siapa, Cizzy itu ya gue.. Kalau Citta siapa? Citta ya gue juga.. Bingung kan? Ya intinya sama aja, tapi gue sengaja menggunakan nama Cizzy di online shop gue supaya sama dengan nama tokonya.

Nggak usah bingung-bingunglah, segera pesan dan hubungi nomor telepon genggam yang tertera di blog dan Facebook cizzyshop.

Selamat berbelanja!
Pelanggan senang, cizzyshop riang.


7 comments:

asiiik ah.. selamat ya, Kak :D
langsung ke tkp nih.
o ya kalo mau belanja batik bisa cari2 di fbku juga. hhehee http://www.facebook.com/profile.php?id=100000145473246

Selamat ya, semoga tokonya sukses, hehehe

Syifa: Makasiiih Syifa, semoga usaha kamu sukses juga ya :)

Keven: Makasiiih Keven! :)

semoga sukses olshopnya yaa

Hai Ninda, dobel terima kasih nih untuk kamu yang sudah mendoakan kesuksesan toko daring saya dan telah mengunjungi blog ini :)

Saleum,
Ikut mendoakan semoga Online shop nya lancar2 saja dan mendapat langganan yang banyak, ntar kapan -kapan aku order ya...

Terima kasih doanya, dmilano. Ditunggu ya pesanannya ;)