Minggu, 17 April 2011

Sumpah Cinta Sampai Mati


Siapa yang nggak kenal Gamaliel, Audrey, dan Cantika (GAC)? Kalau belum pernah tahu, sila cek ke sini.

Awalnya gue tahu GAC dari teman gue, yang mengunduh video unggahan Gamal di akun youtube-nya. Sejak saat itu gue sudah memutuskan bahwa gue suka banget sama mereka. Kemudian, semakin lama mereka semakin terkenal dan sering muncul di televisi. Hingga akhirnya mereka membuat single pertama yang berjudul “Ingin Putus Saja”. Namun sangat disayangkan, gue terlanjur kecewa karena gue lebih sering mendengar single ini yang dipakai menjadi jingle sebuah iklan provider telepon genggam. Jadi agak aneh aja gitu menurut gue. Mengganggu, hehe. Tapi pas gue dengar single tersebut secara utuh, ternyata asik kok. Video klip-nya juga keren.

Baru-baru ini Gamal meluncurkan single solo perdananya yang berjudul “Cuma Aku”. Pertama kali gue tahu dari twitter (ya, twitter memang menjadi jendela dunia gue banget). Bermodalkan penasaran, gue langsung mengunduh lagunya dan gue sangat jatuh cinta dengan lagu ini. Dengan genre R&B serta vokal Gamal yang khas, menjadikan lagu ini keren sekeren-kerennya. Gue jadi sumpah cinta sampai mati sama ini lagu (eaaa). Terbukti hari ini gue sudah memutar lagunya di atas lima kali. Kebiasaan gue, kalau lagi suka sama satu lagu, bisa terngiang-ngiang terus di kepala dan mendorong keinginan telinga agar terus mendengarkan si lagu kesukaan. FYI, “Cuma Aku” juga sudah sering diputar di radio-radio. Jadi, buat yang belum pernah dengar, tongkrongin aja ya di radio.

Di sini gue mau berbagi lirik lagunya aja ya. Mari bernyanyi bersama-sama!

Cuma Aku – Gamal

Memang tak pernah firasatku salah

Kau telah terbawa

Harus ku terima pahit kenyataan

Berpisah, terpaksa

Ku rela karena ku harus

Hidup berjalan terus

Mana... sumpah cinta sampai mati

Apa... yang kau ucap tak terbukti

Siapa... yang paling tepati janji

Cuma aku, cuma aku

Harus ku terima dari kenyataan

Berpisah, terpaksa

Ku rela karena ku harus

Hidup berjalan terus

Mana... sumpah cinta sampai mati

Apa... yang kau ucap tak terbukti

Siapa... yang paling tepati janji

Cuma aku, cuma aku

Cuma aku, cuma aku

Dulu kau bilang cuma aku

Yang menjadi takdir cintamu

Namun ternyata itu dulu

Saat dia tak ada di hidupmu

Apa... tak terbukti

Siapa... yang paling tepati janji

Cuma aku, cuma aku

Mana... sumpah cinta sampai mati

Apa... apa... yang kau ucap tak terbukti

Siapa yang paling tepati janji

Cuma aku, cuma aku

Cuma aku



Gambar gue ambil dari sini dan sini

0 comments: